Objek wisata dan kuliner di kawasan Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT mulai dibuka untuk publik usai diresmikan oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjo, Selasa (11/10)/

Keberadaan kawasan Pantai Kelapa Lima ini guna mendukung pembangunan sektor wisata Kota Kupang.

“Kawasan Pantai Kelapa Lima saat ini sudah menjadi pusat wisata kuliner di Kota Kupang. Semua pelaku usaha kuliner ikan segar mulai berdagang di tempat ini,” kata George Melkianus Hadjoh saat meresmikan lokasi wisata kuliner di Pantai Kelapa Lima, Selasa (11/10).

Baca Juga:  Liang Bua, Situs yang Menyimpan Sejarah di Manggarai Pulau Flores

Ia mengatakan, kehadiran lokasi wisata kuliner yang langsung berada di tepi pantai Kelapa Lima itu mampu mendongkrak pendapatan ekonomi warga Kota Kupang.

“Kehadiran tempat wisata kuliner ini untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi masyarakat, sehingga pendapatan ekonomi masyarakat jadi meningkat,” kata George Melkianus Hadjoh.

Baca Juga:  KSOP Labuan Bajo Bekukan Ijazah Nakhoda KM Budi Utama yang Tenggelam di Perairan Pulau Padar

Ia optimis dengan adanya tempat kuliner itu menjadi kawasan wisata menarik bagi wisatawan yang ingin mencicipi makanan sari laut segar sambil menikmati panorama alam laut Kota Kupang yang indah.

Selain itu, kehadiran tempat wisata kuliner juga membuat aktifitas masyarakat Kota Kupang pada malam hari semakin hidup.