Pihak kepolisian telah mengidentifikasi empat jenazah kebakaran Depo Pertamina Pelumpang, Jakarta Utara. Total sudah ada 12 korban tewas yang telah teridentifikasi dari 16 kantong jenazah yang diterima RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur hingga Rabu (8/3).

Sebelumnya, delapan jenazah terlebih dahulu telah teridentifikasi. Di antaranya, Fahrul Hidayatullah (28), Muhammad Bukhori (41), dan Iriana (61), Sumiati atau Neneng (71), Raffasyah Sayid Athallah (4), Trish Rhea Aprilita (12), Suheri (32), dan Hadi (32).

Baca Juga:  Soroti WNA Kerja Ilegal di Bali, Christina Aryani Minta Kemenlu Bertindak

“Hari ini tim DVI berhasil mengidentifikasi jenazah, sehingga total sampai hari ini ada 12 jenazah yang telah teridentifikasi,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di RS Polri, Kramat Jati, Jaktim, Rabu.

Ramadhan juga mengatakan Polri telah menerima 15 kantong jenazah berisi potongan tubuh atau body part akibat kebakaran itu. Adapun tiga lainnya masih  dalam proses identifikasi.

Baca Juga:  PLN Akan Bangun Pembangkit Listrik 30 Megawatt di Labuan Bajo

“Masih dalam proses ada tiga jenazah dan satu body part yang masih dalam proses untuk mengungkap identifikasi dari jenazah tersebut,” ucap Ramadhan.

Dalam kesempatan sama, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati Brigjen Haryanto memerinci nama empat jenazah yang sudah teridentifikasi itu. Pertama, Iqbal (9), teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA medis dan properti.