Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum mendapatkan kabar ihwal kadernya sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno sudah pindah ke PPP.

Namun, Prabowo menegaskan dirinya tak akan menghalangi seseorang bila memang ada yang ingin ke luar dari partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

“Oh enggak, saya belum ada itu (info Sandiaga pindah ke PPP). Tapi tadi saya katakan kita partai kebangsaan yang terbuka, tiap orang asal Pancasialis, menerima UUD 1945, Bhineka Tunggal IKA , NKRI, pro rakyat, kita terima di Gerindra. Tapi kalau ada yang mau pindah kita juga tidak melarang,” kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Baca Juga:  Jokowi Jawab Soal Dugaan Penghinaan Rocky Gerung: Itu Hal Kecil, Saya Kerja Saja!

Prabowo menambahkan, hingga saat ini juga Sandiaga belum ada pembicaraan secara resmi ke dirinya bila memang ingin pindah ke PPP.

Baca Juga:  Timsel Usut Calon Anggota Bawaslu di NTT Terlibat Partai Politik

“Secara resmi belum (ada pembicaraan),” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan, bila penjajakan yang dilakukan pihaknya untuk mengajak Mantan Kepala BNPT Komjen (Purn) Boy Rafli Amar dan Menparekraf Sandiaga Uno bergabung ke partainya berhasil, mereka akan menempati jabatan yang strategis.