Seorang oknum dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung berinisial HD (31 tahun), digerebek warga lantaran tinggal bersama dengan seorang mahasiswi pada Senin (9/10). SHD yang sudah memiliki istri dan anak itu terlibat dalam hubungan asmara dengan mahasiswinya, VO (22 tahun).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, mengungkapkan bahwa HD dan VO mengakui bahwa mereka telah berpacaran selama kurang lebih satu bulan.

Baca Juga:  Makna Pakaian Adat Bajawa yang Dikenakan Menkominfo di Upacara HUT RI ke-77

“Berdasarkan pengakuan dari kedua pelaku mereka berpacaran kurang lebih 1 bulan ini,” ujar Umi Fadillah Astutik, Selasa (10/10/2023).

Lebih lanjut, hasil penyelidikan dan pendalaman menunjukkan bahwa selama satu bulan masa berpacaran tersebut, pasangan ini diduga telah melakukan persetubuhan sebanyak enam kali.

Kegiatan tersebut dikatakan sebagai tindakan pidana asusila dan dilakukan di rumah oknum dosen, yang terletak di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Baca Juga:  BPOLBF Gelar Famtrip dan Table Top Meeting untuk Tingkatkan Kunjungan Wisman Korsel ke Labuan Bajo

Hal yang mengejutkan, mahasiswi VO diyakini mengetahui bahwa SHD adalah seorang dosen yang sudah berstatus sebagai suami. Namun, terkait dengan kemungkinan adanya mahasiswi lain yang juga terlibat dalam kejadian tersebut, Umi belum dapat memberikan informasi lebih lanjut.