Tajukflores.com – Provinsi Maluku kembali menoreh prestasi pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional III tahun 2023. Kontingen Maluku keluar sebagai juara umum.

Kontingen Maluku berhasil meraih juara umum dengan menjuarai tiga kategori lomba dalam Pesparani III, yaitu paduan suara dewasa gregorian, paduan suara dewasa campuran, dan cerdas cermat rohani anak.

Baca Juga:  Rusia Tegaskan Tak Ingin Perang, Waspadai Ancaman Rudal Taurus Jerman

Sementara juara umum kedua diraih oleh Provinsi Sulawesi Utara, yang memenangkan dua mata lomba, yaitu paduan suara dewasa wanita dan mazmur dewasa.

Adapun Provinsi Jawa Tengah berhasil meraih juara umum ketiga dengan kemenangan pada dua kategori, yaitu paduan suara suara remaja gregorian dan mazmur remaja.

Baca Juga:  Polemik Selesai, Warga Desa Golo Mori dan Pemkab Mabar Sepakat Ganti Nama Puskesmas di KEK Golo Mori

Meskipun sebagai tuan rumah, DKI Jakarta hanya mampu meraih dua gelar juara, masing-masing dalam nomor paduan suara OMK campuran dan mazmur OMK.

Prestasi-prestasi lain dalam Pesparani III termasuk paduan suara anak yang dimenangkan oleh Kalimantan Timur dan cerdas cermat rohani remaja yang direbut oleh Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).