Adobe Photoshop 2023 Full Version v24.7 terbaru memberikan pembaruan terhadap salah satu aplikasi desain yang populer, menyertakan sejumlah fitur baru yang akan mempercepat alur kerja.

Salah satunya adalah AI-Powered Masking, sebuah fitur otomatis yang mampu menyeleksi objek dengan menggunakan algoritma komputer.

Adobe secara aktif mengembangkan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) dan hal ini tampak pada versi terkini.

Baca Juga:  Efek Mengerikan dari Gaya Hidup Banyak Rebahan, Berolahragalah!

Dengan AI-Powered Masking, pengguna dapat dengan cepat melakukan masking pada objek seperti manusia, mobil, dan objek spesifik dengan menggunakan tool quick brush, yang mirip dengan Roto Brush yang terdapat dalam After Effects.

Pada pembaruan terbaru tahun 2023, Adobe semakin memperkuat kehadiran kecerdasan buatan (AI) pada semua aplikasinya, termasuk Adobe Photoshop 2023.

Fitur terbaru pada Photoshop, selain AI, adalah kemampuan untuk menghapus noda debu, cela, dan gangguan lainnya dengan fitur Content-Aware Remove.

Baca Juga:  Gratis! Download Adobe Photoshop 2022 Full Version 64 Bit

Fitur ini lebih akurat dan dinamis, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna. Di sini, tersedia juga Firefly AI, inovasi terbaru dari Adobe yang memungkinkan pengguna untuk mengisi area dalam gambar menggunakan prompt teks dan teknologi AI generatif.