Jakarta – Sebagai seorang astrolog profesional, orang-orang sering bertanya kepada Aliza Kelly tentang tanda zodiak terbaik dan yang terburuk. Namun, perlu diingat bahwa dalam astrologi, tidak ada yang benar-benar “terbaik” atau “terburuk.”

Aliza Kelly mengatakan, setiap tanda zodiak memiliki kekuatan dan kelemahan uniknya sendiri. Astrologi lebih tentang nuansa daripada biner hitam-putih.

Setiap tanda zodiak memiliki asosiasi mitos, hewan, dan warna yang khas. Masing-masing tanda memiliki sudut pandangnya sendiri dan karakteristik yang membedakannya.

Dalam astrologi, ada empat elemen yang mengelompokkan tanda-tanda zodiak: tanda udara, tanda api, tanda air, dan tanda tanah. Mereka bekerja bersama untuk membentuk kepribadian yang kompleks.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Besok Kamis 4 April 2024: Aries, Gemini, dan Cancer

Berikut adalah gambaran singkat tentang ciri-ciri kepribadian masing-masing tanda zodiak (bintang) menurut Aliza Kelly*:

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries, zodiak pertama, sangat suka menjadi yang nomor satu. Mereka adalah tipe zodiak berapi yang penuh semangat dan tidak asing dengan persaingan.

Dengan keberanian dan ambisinya, Aries selalu siap untuk menghadapi situasi paling menantang dan memastikan bahwa mereka selalu menduduki posisi teratas. Mereka suka tantangan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus, sebagai zodiak bumi, sangat menikmati momen relaksasi. Mereka suka mandi selama berjam-jam, diikuti dengan pijatan Swedia mewah, dan hidangan penutup yang lezat.

Sebagaimana simbolnya, yaitu banteng, Taurus merasa nyaman di lingkungan pedesaan yang tenang, dikelilingi oleh suara lembut, aroma yang menenangkan, dan makanan lezat.

Baca Juga:  Peringatan Keras Jokowi soal Alkes dan Ketiadaan Dokter Spesialis

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang penuh keceriaan, spontan, dan tidak menentu. Mereka didorong oleh rasa ingin tahu yang tak pernah terpuaskan.

Simbol kembar langit mereka mencerminkan kepribadian ganda mereka, yang membuat mereka tertarik pada berbagai kegiatan sekaligus. Mereka selalu ingin tahu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Diwakili oleh kepiting, Cancer memiliki kemampuan luar biasa untuk berada di dunia emosional dan material secara seimbang. Mereka sangat intuitif, dan kemampuan psikis mereka mencerminkan dalam kehidupan sehari-hari.