Jakarta – Fujianti Utami, atau dikenal sebagai Fuji, sedang dalam perjalanan liburan ke Eropa, mengikuti undangan dan ajakan dari dr. Oky Pratama. Ia tidak pergi sendirian, melainkan bersama dengan Nikita Mirzani dan Clara Shinta.

Fuji berbagi momen perjalanannya di laman Instagram pribadinya dengan memposting foto dari dalam pesawat terbang. “Berangkattttt,” tulis Fuji dalam keterangan fotonya pada Rabu (8/11/2023).

Dr. Oky Pratama, pemilik klinik kecantikan Bening, menyatakan bahwa mereka akan mengunjungi 7 negara bersama hampir 100 orang. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Fuji ke Eropa, sedangkan Nikita Mirzani sudah beberapa kali menjelajahi Eropa.

Baca Juga:  Ditudingan Kurang Peduli terhadap Gala, Begini Reaksi Fuji

Keduanya pertama kali bertemu berkat dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM, yang juga merupakan brand ambassador dari Bening’s. Fuji sendiri telah menjadi brand ambassador Bening’s sejak April 2023.

Sebelumnya, Fuji dan Nikita Mirzani sempat bertemu dan meramaikan grand opening Bening’s Clinic Malang beberapa bulan lalu. Keduanya terlihat akrab dan saling menyapa.

Baca Juga:  Ada yang Ikut Suami atau Istri, Simak Alasan 5 Artis Pilih Murtad Termasuk Mahalini

Fuji merasa bersyukur bisa berlibur ke Eropa, terutama saat sedang banyak pikiran. Tidak hanya memberikan kesempatan untuk berlibur, Bening’s Indonesia, dengan ribuan mitra di seluruh Indonesia, juga sering membagikan berbagai hadiah, mulai dari uang tunai puluhan juta, mobil, rumah, iPhone terbaru, paket umroh, hingga hadiah fantastis lainnya, setiap periode.

“Alhamdulillah dr. Oky sangat baik. Mungkin karena di sini pusing mulu, dibawa jalan-jalan sama dr. Oky terus biar nggak pusing,” ujar Fuji.