Jakarta – Istri milliuner Dubai, Linda Andrade, menghabiskan Rp15 miliar dalam satu minggu untuk membeli berlian dan apartemen, memamerkan gaya hidup mewahnya melalui akun media sosial pribadinya.

Meskipun tindakannya menarik perhatian, netizen menghujatnya karena dianggap hanya mengandalkan kekayaan suaminya, Ricky.

Dalam video pembelanjaannya, Linda terlihat bebas memilih dan membeli berbagai barang, dari produk fashion hingga makanan, serta dengan jujur membagikan rincian pengeluarannya sebagai istri seorang miliuner.

Baca Juga:  Jejak Perang Salib: Pedang Berusia 900 Tahun Ditemukan di Perairan Israel

Keputusan Linda untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar memicu kritik, terutama karena ia dinilai hanya menggunakan uang jajan dari suaminya.

Meskipun memiliki kemampuan finansial, gaya hidup mewah Linda menimbulkan kontroversi, terutama mengingat dia tidak menempuh pendidikan tinggi.

“Menikah dengan orang kaya tapi kamu tidak punya gelar pendidikan. Apa yang akan kamu lakukan tanpa gelar pendidikan dan uang?” tulis seorang netizen.

Baca Juga:  Jalan Sunyi Dapi, Dibaptis pada Malam Paskah Usai Disembuhkan Kristus

Meskipun banyak netizen menghujatnya karena dianggap hanya menghabiskan kekayaan suaminya, Linda Andrade tetap tidak ambil pusing.
Ia memilih untuk mengabaikan komentar negatif dari netizen.

Bahkan, semakin banyak hujatan yang diterimanya, Wanita asal California ini semakin aktif memamerkan gaya hidup mewah yang dimilikinya.