Jakarta – Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini, tampil memukau saat menjadi pembuka konser grup band asal Inggris, Coldplay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Mengenakan setelan hitam dan rambut kuncir kuda, Rahmania tiba di panggung tepat waktu pada pukul 20.00 WIB.

Rahmania Astrini menyapa penonton dengan antusias, mengucapkan, “Selamat malam GBK!” Setelah membawakan dua lagu beraransemen jazz, Rahmania memperkenalkan diri kepada puluhan ribu penonton Coldplay.

Baca Juga:  Lirik Lagu Latin Panis Angelicus dan Sejarah Munculnya Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus

Dia terkesima melihat kerumunan yang memadati stadion GBK untuk menyaksikan konser dari grup band ternama tersebut. Dalam interaksi dengan penonton, dia berujar, “Halo, banyak banget orangnya ya Allah.”

Sebelum melanjutkan penampilannya, Rahmania Astrini mengambil waktu untuk memperkenalkan diri, mengatakan bahwa ia adalah penyanyi dan penulis lagu asal Bandung, berharap agar bisa lebih dikenal oleh penonton.

Baca Juga:  Kasihan! Ammar Zoni Tak Dikunjungi Keluarga saat Lebaran di Rutan

Dengan suara yang merdu, Rahmania berhasil menciptakan suasana yang memikat, menyegarkan para penonton yang telah berada di area konser selama berjam-jam.

Dia tampil selama sekitar 30 menit dan membawakan enam lagu, termasuk “Menua Bersama” dan single terbarunya “Someday Somewhere Someplace”.