JakartaDenise Chariesta mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap komentar negatif dari netizen yang merendahkan anaknya dengan menyebutnya sebagai anak haram.

Dengan tekad untuk memberikan kasih sayang tanpa gangguan bagi anaknya, Denise memohon kepada netizen agar tidak melanjutkan hujatan terhadap anaknya.

“Gue mau memulai hidup baru sama baby DC. Jadi baby DC kan dibilang nggak punya bapak, nggak punya ayah. Gue ingin minta maaf dari lubuk hati gue yang paling dalam. Kesalahan-kesalahan gue di masa lalu,” kata Denise Chariesta di rumah sakit kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin 13 November 2023

Baca Juga:  Boiyen Akhirnya Foto Bareng 3 Anak Desta, Respon Natasha Rizki Jadi Sorotan

“Beri gue kesempatan sama anak gue baby DC, jangan dihina anak gue, dia nggak bersalah. Gue mau jadi Denise yang baru, dan gue rasa setiap orang pantas dapat kesempatan kedua,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ayah Rudapaksa Anak Kandung di Manggarai Timur hingga Hamil 2 Kali, Ancam Bunuh Jika Tak Mau Turuti Kemauan

1. Denise Sedih  Anaknya Dihujat

Denise Chariesta Memohon-mohon ke Netizen, Tak Hujat Anaknya sebagai Anak Haram
Denise Chariesta Memohon-mohon ke Netizen, Tak Hujat Anaknya sebagai Anak Haram

Ia mengungkapkan bahwa sebelum hamil dan menjadi ibu, dirinya dulu memiliki sikap yang cuek dan tidak terpengaruh oleh hujatan orang lain. Namun, kini, Denise merasakan kepedihan karena anaknya harus menanggung beban hujatan atas perbuatannya.