Jakarta – Beberapa waktu sebelumnya, Thariq Halilintar memberikan hadiah berupa tas bermerek Bottega kepada Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak kedua.

Ternyata, Thariq Halilintar tidak hanya membeli satu tas Bottega, melainkan dua tas, di mana satu di antaranya diberikan untuk Aaliyah Massaid.

Hal ini terlihat dalam vlog Thariq Halilintar ketika sedang berbelanja tas Bottega sebagai hadiah untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga:  Fuji Sambut Udara Eropa dengan Senyuman Usai Polemik Gaji Karyawan

Dalam vlog tersebut, tampak dua tas Bottega dengan desain yang serupa dalam warna coklat dan putih dihadapan Thariq Halilintar.

Aurel Hermansyah menerima tas Bottega berwarna coklat, sementara Aaliyah Massaid baru-baru ini terlihat memakai tas Bottega serupa dengan warna putih.

Dilansir dari TikTok @doremystory, sejumlah warganet mulai berspekulasi bahwa tas Bottega berwarna putih yang dimiliki oleh Aaliyah Massaid mungkin merupakan pemberian dari Thariq Halilintar.

Baca Juga:  Mantan Manajer Fuji Ditangkap Terkait Dugaan Penggelapan Dana Rp1,3 Miliar

Dengan demikian, Aaliyah Massaid tampaknya telah dua kali mendapatkan tas bermerek dari Thariq Halilintar. Pertama, saat ulang tahunnya, dia menerima tas Chanel, dan kedua, ketika Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya, Aaliyah mendapat tas Bottega serupa.

“Bottega langsung beli dua enggak main-main nih ompa, mau beli satu aja masih mikir,” kata @jpyou**.