Jakarta – Unggahan Jefri Nichol di TikTok menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka berspekulasi bahwa Nichol tengah memasak daging babi, sehingga agamanya pun menjadi sorotan.

Dalam video yang dibagikan, Jefri Nichol terlihat sibuk memotong daging. Bintang film Jakarta vs Everybody ini mengangkat kakinya ke meja dapur, mungkin untuk kenyamanan atau kemudahan.

Namun, perhatian beberapa warganet justru tertuju pada daging yang sedang diiris oleh Jefri Nichol. Dikarenakan warnanya yang pucat dan lemak yang cukup tebal, banyak yang berspekulasi bahwa daging tersebut adalah daging babi.

Baca Juga:  Maia Estianty Tak Terima Putranya El Rumi Dijuluki Anak Mami, Netizen: Pantes Ahmad Dhani Pilih Mulan Jameela

“Itu kayak daging babi ya? Maaf kalau salah,” komentar akun @diandradara***.

“Iya itu daging babi. Gue makan daging babi jadi paham dan hafal banget,” kata akun @octaviany****.

Sejumlah warganet mulai mempertanyakan keyakinan agama Jefri Nichol, dengan banyak yang mengasumsikan bahwa ia mungkin bukan seorang Muslim.

Baca Juga:  Link Nonton Film Exhuma Sub Indo Resmi, Dibintangi Lee Do Hyun

Namun, fakta sebenarnya adalah bahwa aktor yang baru saja kalah dalam duel tinju melawan El Rumi ini adalah seorang Muslim. Nichol aktif menjalankan ibadah puasa dan terlihat beberapa kali mengikuti kajian agama Islam bersama Abidzar Al Ghifari.

Dalam ajaran Islam, konsumsi daging babi dianggap haram. Oleh karena itu, banyak warganet yang merasa kecewa dengan Jefri Nichol.