Jakarta – Ternyata, hubungan antara Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryowrdhana tidaklah sekadar angan-angan belaka. Hal ini terbukti setelah pengusaha yang telah menjadi duda itu, hadir dalam perayaan ulang dari ibunya Noah tersebut beberapa waktu yang lalu.

Semakin memperkuat dugaan bahwa BCL dan Tiko Aryowardhana memiliki ikatan khusus, meskipun sebelumnya banyak yang mengharapkan Ariel Noah akan menjadi penggantinya Asraf Sinclair.

Namun, baru-baru ini beredar kabar di dunia maya bahwa BCL dan Tiko Aryowrdhana akan mengukuhkan hubungan mereka melalui ikatan pernikahan.

Baca Juga:  Hotman Paris Goda Laura Moane: Kita Lebih Kaya dari Al Ghazali

Denny Darko, selaku ahli tarot, sebelumnya telah melakukan ramalan terkait hubungan ibu satu anak tersebut dengan pengusaha Tiko.

Setelah melakukan proses menerawang dengan menggunakan daun teh dalam air di mangkuk, terlihat adanya keraguan dalam hati mantan istri Asraf Sinclair untuk menerima cinta dari pengusaha tersebut.

“Saya soroti ada bulan di tengah-tengah, saya soroti ada keraguan di hati si wanita,” ujar Denny dikutip pada 26 November 2023.

Baca Juga:  Randy Pangalila vs KKajhe siapa yang menang di Ajang Byon Combat Showbiz Volume 3?

Melalui tayangan video yang diunggah oleh channel Youtube WasWas beberapa waktu yang lalu, Denny Darko menyatakan bahwa BCL dianggap sebagai wanita yang plin-plan.

Denny mengungkapkan, menurut penuturannya, bahwa BCL terpaksa menerima Tiko sebagai pasangan karena dianggap sebagai pengisi kekosongan hati setelah kepergian suaminya.

Keputusan Ibunda Noah untuk menerima kehadiran Tiko dalam hidupnya diduga dipengaruhi oleh saran dari teman-temannya, menurut penilaian Denny.