Jakarta – Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan rahasia amalan spiritual yang diyakininya sebagai kunci membuka pintu rezeki yang lancar. Dalam sebuah video viral di X, Prilly berbicara tentang kebiasaannya membaca ayat 1000 dinar setiap hari

“Tapi itu manjur, sumpah, benar-benar manjur,” katanya, seperti dikutip pada Minggu, 26 November 2023.

Ayat 1000 dinar atau sering disebut juga ayat seribu dinar merupakan bagian dari ayat 2 dan 3 dalam surat Al-Thalaq. Prilly menjelaskan bahwa amalan ini menjadi bagian dari rutinitas spiritualnya. Di mana setiap hari, ia memohon ampunan dosa, bersyukur atas nikmat yang diberikan, dan menyudahi rangkaian itu dengan membaca ayat tersebut.

Baca Juga:  Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta yang Diperankan Rio Dewanto

“Saya memang baca ayat itu ya, setiap hari, supaya rezekinya lancar. Jadi sehabis minta semuanya, pengampunan dosa, bersyukur, ditutup dengan ayat itu,” jelas Prilly.

Baca Juga:  Kaesang Tercengang Gaji Dedy Corbuzier sebagai Letkol Tituler Cuma Rp700 Ribu

Prilly percaya bahwa bacaan ayat tersebut memiliki kekuatan spiritual yang dapat membuka pintu rezeki secara tak terduga.

“Buat kalian yang muslim, gak apa-apa aku berbagi ilmu karena aku juga baca-baca dan semuanya. Siapa tahu kan kalau kalian melakukan, aku dapat pahala,” ucap dia.