JakartaBunga Citra Lestari (BCL) disebut-sebut akan menikah dengan kekasihnya, Tiko Aryawardhana pada awal Desember 2023. Kabar ini mendapat sorotan di media sosial, di mana jejak digital BCL dan Ariel Noah pun menjadi perbincangan hangat.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah vidio Ariel Noah dan BCL saat melakukan gladi resik adegan akrobatik untuk persiapan Circus Concerto.

Dalam vidio tersebut, keduanya terlihat saling berdiskusi dengan antusias mengenai aksi panggung yang akan mereka persembahkan dalam Circus Concerto.

Baca Juga:  Lucinta Luna Rela Buka Baju di Publik Demi Dapatkan Suami Baru di Korea

“Konsepnya ini kita dansa, ya, guys,” ujar Bunga Citra Lestari, dilansir dari akun TikTok @cepiaripin477 pada Senin 27 November 2023.

Di tengah-tengah berdiskusi, mantan istri Ashraf Sinclair juga terlihat saling melempar candaan dengan Ariel Noah. Suasana hangat dan candaan tersebut menambah keakraban di antara keduanya, menciptakan momen yang menghibur selama persiapan untuk Circus Concerto.

Baca Juga:  BCL Hapus Nama Belakang Sinclair, Akun IG Mendiang Ashraf Dipenuhi Keluhan Netizen

“Emang kita gak jodoh, gitu kamu maksud,” sambung Bunga Citra Lestari.

Sementara itu, ayahanda Alleia Anata, juga menyambut hangat candaan Bunga Citra Lestari di tengah-tengah sesi gladi resik.

“Oh jadinya yang itu skenarionya? Kok mirip banget sama kenyataan,” ucap Ariel Noah.

Cuplikan vidio percakapan Ariel Noah dan BCL saat gladiresik Circus Concerto menjadi viral di platform media sosial TikTok.