Jakarta – Maia Estianty menolak julukan ‘anak mami’ kepada putra keduanya, El Rumi, setelah pertandingan tinju melawan Jefri Nichol beberapa waktu lalu.

El Rumi disorot karena dianggap tidak pantas memenangkan pertandingan tinju, bahkan dituduh melakukan suap dan memanfaatkan pengaruh nama besar orang tuanya.

Istri Irwan Mussry itu mengundang Jefri Nichol ke kanal  YoutTube-nya untuk mengajukan pertanyaan langsung mengenai sindiran yang diarahkan kepada El Rumi.

“Dan aku sedikit tidak terima dengan sebutan anak mami, dan aku meminta klarifikasi,” ujar Maia Estianty dengan ekspresi muka yang tegas, dikutip dari video yang diunggah di akun TikTok miliknya, selasa 28 November 2023.

Maia Estianty mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap media yang menyebut El Rumi sebagai ‘anak mami’. Hal tersebut, kata dia, membawa efek citra negatif terhadap putra keduanya itu. Menurutnya, putranya tidak pantas disudutkan seperti itu.

“Waktu gue baca di media itu, gue kagak terima. Anak mami tuh kayaknya gimana banget, itu salah banget,” lanjutnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Jefri Nichol terlihat terkejut dan bingung. Namun, Maia Estianty tidak berhenti di situ, ia terus menggempur dengan pertanyaan mengenai hasil pertandingan yang dianggapnya tidak adil.

“Lu sebenernya dendam nggak sama El?” tanya Maia  sambil menatap tajam Jefri Nichol.

“Lu terima nggak kekalahan lu kemarin sama El? Mau rematch lagi kapan?” cecarnya lagi.