Jakarta – Keluarga Bunga Citra Lestari dikabarkan tidak hadir dalam pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, meskipun ia didampingi oleh orangtua Ashraf Sinclair.

Diketahui pada Sabtu 2 Desember 2023, BCL secara resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Amankila, Bali. Ia memberikan mas kawin berupa 212 gram logam kepada mantan istri Ashraf, dan prosesi ijab kabul dilangsungkan dengan khidmat. Ayah BCL, Muchlis Rusli, memiliki kehormatan untuk menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya sekarang akan nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan berupa mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ujar ayah BCL ke Tiko.

Baca Juga:  Janji Cinta BCL Pada Ashraf Sinclair Terlupakan, Bakal Menikah dengan Tiko

“Saya juga terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia yang beratnya sebesar 212 gram dibayar tunai,” balas Tiko Aryawardhana.

BCL terlihat mengenakan setelan kebaya putih dan jarik kain batik cokelat pada prosesi ijab kabul, memperlihatkan keindahan dandanan khas Jawa.

Usut punya usut BCL dan Tiko pertama kali bertemu pada tahun 2021 dan mereka langsung bertunangan pada tahun 2022.

Baca Juga:  Sempat Viral di Tiktok, Ini Lirik Lagu Kasi Slow Sanza Soleman

Acara pernikahan mereka dihadiri oleh beberapa sahabat, keluarga, dan orangtua Ashraf Sinclair. Pernikahan ini dipenuhi isak tangis dan air mata haru karena BCL dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi pasangan suami istri.

Orang tua Ashraf Sinclair, yaitu Mohammed Sinclair dan Dida Sinclair, turut hadir dalam perayaan tersebut. Selain itu, kedua adik ipar BCL, Aishah Sinclair dan Adam Sinclair, juga tampak hadir dalam momen bersejarah tersebut.