BogorGunawan Dwi Cahyo berencana untuk melaporkan Okie Agustina terkait tudingan perselingkuhan kepada dirinya. Diketahui, perceraian Okie Agustina dan Gunawan dimulai dari dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Okie Agustina bahkan secara terbuka mempublikasikan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan Dwi Cahyo melalui media sosial.

Baca Juga:  Okie Agustina Merasa Lega Wujudkan Keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk Cerai

Merasa geram dengan situasi tersebut, pesepakbola yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut berniat untuk melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian. Menurutnya, kabar yang disebar oleh Okie Agustina tidak benar.

Meski demikian, Wahyudo Tora selaku kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan bahwa kliennya memutuskan keputusan ini diambil karena telah terjalin komunikasi yang baik di antara keduanya.

Baca Juga:  Okie Agustina Ajukan Gugatan Cerai di Pengadilan Agama Bogor, Dwi Gunawan Cahyo Minta Maaf

“Sudah ada komunikasi yang baik antara Mas Gunawan dengan Mbak Okie jadi untuk laporan-laporan itu untuk sementara kita pending karena memang sudah ada komunikasi yang baik antara Mbak Okie,” kata Wahyudo Tora di di Pengadilan Agama Bogor, Selasa 5 Desember 2023.