Tajukflores.com – Seorang pria berinisial HW (37) menembak seorang remaja dengan senapan angin di bagian betis hingga korban dilarikan ke rumah sakit (RS). Peristiwa itu terjadi Ruteng tepatnya di kampung Waebuka, Kelurahan Satar Tacik, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 9 Desember 2023, ketika beberapa anak-anak dan remaja membunyikan meriam bambu. Suara bising meriam bambu ini kemudian memicu emosi HW.

HW kemudian mengambil senapan angin dan mengarahkannya ke arah korban. Tanpa disadari menembak YR, yang saat itu berada di sekitar tempat kejadian.

Akibat tembakan tersebut, YR mengalami luka di betisnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menerima perawatan medis.

Sementara pelaku dan senapan angin yang digunakan dalam insiden tersebut telah diamankan oleh petugas di SPKT Polres Manggarai.

Ipda Made Budiarsa, Kasubag Humas Polres Manggarai, menyatakan bahwa kasus penembakan dengan senapan angin ini sedang dalam tahap penyelidikan oleh Polres Manggarai.