Jakarta – Tren perhiasan senantiasa berubah, mengalami evolusi dari mutiara warna-warni hingga ke zamrud yang bercahaya, dan kini perlahan bergeser ke logam emas dan perak yang menempati puncak inspirasi gaya.

Emas telah lama menjadi ikon mode yang tak pernah lekang oleh waktu. Dikenal sebagai pilihan yang sempurna, emas mampu melengkapi pakaian formal maupun kasual dengan apik.

Menurut Chaitanya V Cotha, Direktur Eksekutif dari C. Krishniah Chetty Group Of Jewellers, inilah beberapa cara memadupadankan perhiasan emas dengan gaya yang tepat:

1. Rantai Tebal yang Memukau

Rantai berani dan menarik perhatian bisa menjadi sorotan utama penampilan Anda. Pilihan ini mampu menambah sentuhan modern dan gaya yang unik.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih mencolok, pilihlah rantai yang diberi hiasan permata. Perhiasan ini dapat menjadikan penampilan sederhana Anda menjadi lebih modis.

Para ahli perhiasan merekomendasikan, bagi mereka yang ingin menonjolkan hasrat dan gaya mereka melalui perhiasan, agar menjadikan perhiasan sebagai elemen kunci yang menjadi pusat dari penampilan Anda.

Tambahkanlah anting-anting rantai emas untuk melengkapi penampilan Anda. Meskipun terlihat sebagai aksesori sederhana, anting modern dan trendi akan langsung membuat penampilan Anda lebih khas dan bergaya.

2. Pilihan Warna Emas yang Menyatu dengan Kulit

Warna emas memiliki beragam variasi, seperti emas putih, emas mawar (rose gold), emas kuning, dan juga kombinasi dua warna emas untuk melengkapi setiap warna kulit. Disarankan untuk mencoba perhiasan agar sesuai dengan warna yang paling cocok untuk Anda.