Jakarta – Di tengah keseruan debat capres perdana pada Selasa, 12 Desember 2023 malam, perhatian publik tertuju pada kedekatan Alam Ganjar, anak dari Ganjar Pranowo, dengan Eca Aura. Warganet mencurigai kedekatan Alam Ganjar dan Eca tersebut.

Pada acara debat Capres 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Eca Aura terlihat duduk bersebelahan dengan Alam Ganjar di depan Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo.

Baca Juga:  Survei Litbang Kompas: Skor Debat Ganjar Ungguli Prabowo, Anies di Puncak

Keduanya menempati tribun penonton khusus untuk pendukung pasangan calon capres nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Alam Ganjar mengenakan kemeja putih dengan rompi hitam, sejalan dengan para pendukung Ganjar Pranowo lainnya, sementara Eca Aura terlihat mengenakan baju berwarna hitam.

Terlihat beberapa kali mereka tertangkap kamera sedang berbincang dan tertawa bersama di sela-sela debat Capres 2024. Bahkan, istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, merekam momen kebersamaan Eca Aura dan Alam Ganjar yang diunggah dalam Instagram story-nya.

Baca Juga:  KPU Persilakan Publik Menilai Debat Perdana Untuk 3 Kandidat Capres

Dalam video singkat itu, keduanya menunjukkan dukungan dengan memberikan kode 3 jari sebagai bentuk support untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dengan keakraban yang terekam kamera, warganet pun mulai bertanya-tanya apakah Alam Ganjar dan Eca Aura sudah menjalin hubungan asmara atau tidak.