Jakarta– Beberapa waktu yang lalu, Maia Estianty pernah membagikan sebuah tulisan mengenai sisi manusia yang dapat merampas berbagai hal dari sesama manusia, kecuali iman.

Akibat tulisan tersebut, Maia Estianty kemudian dianggap belum dapat melepaskan diri dari kenangan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Publik juga memberikan simpati kepada suaminya, Irwan Mussry, karena dianggap Maia Estianty masih terikat dengan masa lalu bersama Ahmad Dhani.

Baca Juga:  Iqbaal Ramadhan Dicibir Pakai Syal Bendera Palestina saat Nyanyikan Lagu Justin Bieber

“Manusia bisa menghancurkan kariermu, mengambil hartamu, mengambil anakmu, rumahmu, dan kemerdekaanmu. Namun satu yang tidak bisa dihancurkan! imanmu kepada Allah!” tulisan yang diunggah Maia Estianty pada salah satu fotonya.

 

Gegara Postingan Ini, Maia Estianty Dituduh Belum Bisa Move On dari Ahmad Dhani
Postingan Maia Estianty (Tangkapan Layar)

Ternyata, tulisan yang dibagikan oleh Istri Irwan Mussry adalah kutipan dari film Nabi Musa. Tulisan tersebut mencerminkan ucapan Nabi Musa kepada para pengikutnya ketika mereka terlibat dalam pertempuran melawan para penyihir.

Baca Juga:  Ahmad Dhani Sibuk Berpolitik, The Virgin Nyaris Bubar

“Sebenarnya kata-kata itu gue terinspirasi dari film Nabi Musa. Itu perkataannya Nabi Musa keada pengikutnya,” ujar Maia  dalam YouTube-nya.