Jakarta – Putri Delina mengaku bahwa dirinya memiliki bayangan khusus tentang calon istri ayahnya, Sule. Ia merasakan itu karena hubungan dekat yang dimilikinya dengan sang ayah.

Pernyataan ini diberikan Putri Delina saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Denny Sumargo.

Ketika dia ditanya mengenai gambaran perempuan yang diinginkan oleh Sule sebagai calon istri, Putri Delina terlihat canggung dan mengusap lengan salah satunya, seolah-olah merasa tidak nyaman.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Kepergok Nongkrong Bareng Fuji saat di Jakarta, Sudah Pacaran?

“Gue mau nanya nih, kamu kan pasti ngeliat-liat, di luar sana ada nggak sih wanita yang kamu udah keliatan ‘ini cocok nih buat Bapak'” tanya Denny Sumargo.

Dengan tegas, Putri Delina menyatakan bahwa ada seorang perempuan yang menurutnya cocok menjadi pendamping hidup Sule. Ia menjelaskan bahwa sosok tersebut bukan berasal dari kalangan figur publik dan saat ini sudah menikah dengan orang lain.

Baca Juga:  Harapan Sule saat Restui Hubungan Rizky dan Mahalini

“Nggak (publik figur), tapi sempet deket sebentar doang. Tapi ya udah nikah (perempuan itu)” ucap Putri Delina menjelaskan.

Walaupun telah menemukan calon pasangan potensial untuk ayahnya, Putri Delina tetap menghargai dan mendukung keputusan Sule. Ini termasuk mendukung kedekatan baru-baru ini antara Sule dan Santyka Fauziah.

Putri Delina dengan tegas memberikan dukungan terhadap hubungan antara Sule dan Santyka Fauziah.

Tinggalkan Balasan