Tajukflores.com – Pengguna mungkin tertarik untuk mengetahui cara mengaktifkan Facebook (FB) Pro. Baru-baru ini, media sosial, seperti TikTok, ramai dengan unggahan video warganet yang membahas tentang FB Pro.

Banyak warganet yang berpendapat bahwa FB Pro dapat memudahkan pengguna menghasilkan uang dari Facebook. Beberapa video bahkan menunjukkan bahwa ibu rumah tangga banyak yang menggunakan FB Pro untuk mendapatkan penghasilan dari platform tersebut.

Sebagai informasi, FB Pro adalah salah satu fitur yang disediakan oleh Facebook. Mengingat kehebohan yang terjadi belakangan ini di media sosial, bagaimana sebenarnya cara mengaktifkan FB Pro?

Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, simak penjelasan di bawah ini tentang cara mengaktifkan FB Pro yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Apa itu FB Pro di Facebook?

Sebelum mengetahui cara mengaktifkannya, penting untuk memahami apa itu FB Pro di Facebook. FB Pro sebenarnya merupakan singkatan dari Facebook Profesional. Menurut laman resmi Facebook, FB Pro adalah mode yang memungkinkan akun atau profil Facebook pengguna untuk mencapai khalayak secara luas.

FB Pro memungkinkan pengguna membangun eksistensi publik sebagai kreator dan tetap menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga. Mode FB Pro dapat membantu pengguna membangun pengikut publik dan mengembangkan komunitas global.

Namun, apakah FB Pro benar-benar dapat menghasilkan uang, seperti yang banyak dibicarakan di media sosial? Profil utama pengguna yang telah mengaktifkan FB Pro dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Ketika mode FB Pro di profil utama diaktifkan, pengguna dapat mengakses serangkaian fitur profesional, fitur keamanan yang ditingkatkan, dan produk monetisasi (jika memenuhi syarat), yang dapat membantu membangun profil profesional pengguna.