Tajukflores.com – Media sosial Tiongkok geger dengan berita tentang seorang guru sekolah menengah (SMA) yang sudah menikah, diduga terlibat dalam hubungan terlarang alias selingkuh dengan salah satu siswa laki-laki berusia 16 tahun.

Peristiwa ini mencuat pada 19 Februari di Distrik Xuhui, Shanghai, Tiongkok, ketika seorang guru SMA dituduh oleh suaminya selingkuh dengan seorang siswa berusia 16 tahun.

Laporan media China News Weekly menyebutkan bahwa seorang netizen, yang mengaku sebagai guru kimia, memposting rekaman percakapan WeChat antara seorang guru perempuan dan siswa laki-laki di kelasnya.

Netizen tersebut menuduh guru perempuan yang bernama Zhang melakukan “penipuan” dan “hubungan seks dengan anak di bawah umur”.

Screenshot percakapan WeChat antara Zhang dari Sekolah Menengah No. 2 Shanghai dan siswa bernama Chang menjadi viral dalam beberapa hari terakhir, menunjukkan dialog yang dipenuhi rayuan dan berisi informasi bahwa mereka bermaksud untuk atau sudah melakukan perilaku yang lebih intim di kamar hotel atau mini bioskop.

Geger! Guru Selingkuh dengan Murid SMA, Suami Sebar Bukti Chat Mesra di WeChat
Seorang guru perempuan di sebuah SMA di Distrik Xuhui, Shanghai, dituduh oleh suaminya berselingkuh dengan seorang siswa berusia 16 tahun. Foto: CMGM

Menurut tangkapan layar yang beredar di internet, pesan WeChat tersebut diungkap oleh suami guru tersebut yang bernama Wu, yang juga mengungkapkan nama asli remaja tersebut dan potret wajah lengkapnya.