Tajukflores.com – Dapatkan Link download agar bisa nonton EXchange 3″ Episode 15 Sub Indo dengan Kualitas HD, Tidak di LK21, Rebahin, atau IndoXXI.

Keseruan “EXchange 3” akan terus berlanjut hingga mencapai episode ke-15. Episode ke-15 dari “EXchange 3” dijadwalkan untuk dirilis pada Jumat, 15 Maret 2024.

“EXchange 3” adalah acara K-show kencan yang unik dari Korea Selatan di mana beberapa mantan pasangan tinggal bersama dalam sebuah rumah.

Para peserta harus menyelesaikan misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan peserta lainnya.

Pada akhir musim, peserta harus memutuskan apakah mereka akan kembali kepada mantan kekasih mereka atau mencoba menjalin hubungan baru dengan orang yang mereka temui di acara tersebut.

Simon D, Lee Yong Jin, Kim Ye Won, dan Yura akan memberikan komentar tentang perjalanan panelis dalam “EXchange 3”.

Dalam episode ke-15 “EXchange 3”, kita akan semakin mendekati akhir acara. Tidak lama lagi, kita akan mengetahui keputusan terakhir dari para peserta.

Baca Juga:  10 Link Nonton Film Gratis Terbaru Januari 2024

Berikut spoiler dan link untuk nonton “EXchange 3” Episode 15 dengan sub Indo.

Spoiler Exchange Season 3: Cinta Lama dan Perasaan Baru

Exchange Episode 14 

Bona, aktris yang sedang naik daun dengan drama terbarunya “Pyramid Game”, hadir sebagai tamu istimewa di episode ini.
Para peserta memulai hari mereka di Pulau Jeju dengan penuh semangat, mempersiapkan diri dan merencanakan kencan yang romantis.

Lee Jong Eun dan Seo Dong Jin memilih untuk menunggang kuda bersama, di mana Jong Eun memanfaatkan momen ini untuk menanyakan tentang hubungan Dong Jin dengan mantan pacarnya selama 13 tahun, Da Hye.

Dong Jin menjelaskan perbedaan dalam kedua hubungannya, terutama mengenai alokasi waktu, dan Jong Eun pun berbagi pengalamannya dengan mantannya.

Baca Juga:  Siap-siap Nostalgia! Film 'Keluar Main 1994' Bawa Anda Kembali ke Era 90-an

Percakapan mereka mengalir lancar dan penuh makna, menunjukkan adanya kecocokan dan koneksi di antara mereka.

Sementara itu, Seo Min Hyung mengajak Lee Seo Kyung berkencan melukis, di mana mereka berdua menuliskan keinginan mereka di atas kertas, mengikatnya dengan tali, dan membakarnya.

Kencan mereka terasa romantis dan penuh simbolisme, menandakan pengalaman pertama Min Hyung berkencan dengan wanita yang lebih tua.

Meskipun berbeda usia, mereka merasa nyaman dan terhubung satu sama lain.

Di sisi lain, Choi Chang Jin dan Song Da Hye menikmati waktu berkualitas bersama, menunjukkan persahabatan yang kuat dan penuh canda tawa.

Sang Jeong, yang masih berjuang dengan kehadiran mantannya di rumah, curhat kepada Da Hye tentang hubungannya dengan Min Hyung.

Suasana berubah ketika sebuah amplop misterius tiba, berisi tugas bagi para peserta laki-laki untuk merekomendasikan tanggal kencan untuk mantan mereka.