Tajukflores.com – V BTS, anggota idola grup BTS, kembali menunjukkan kekuatannya di industri musik dengan single solo terbarunya “FRI(END)S”.

Lagu ini berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di 87 negara hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah perilisannya pada 15 Maret.

Kesuksesan “FRI(END)S” tak berhenti di situ. Lagu ini juga mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song pada pukul 08:00 pagi waktu setempat.

Baca Juga:  Sinopsis Malam Pencabut Nyawa, Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Mulai 22 Mei 2024

Proyek solo pertama V BTS sejak album debutnya “Layover” pada September 2023 ini menunjukkan bakat dan kemampuannya yang luar biasa sebagai seorang penyanyi.

Lagu bergenre pop soul ini menceritakan tentang pengakuan cinta seseorang kepada temannya.

Video musik “FRI(END)S” yang dirilis bersamaan dengan lagu ini pun tak kalah menarik. Video tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu untuk video musik yang trending (populer) di berbagai negara setelah dirilis.

Baca Juga:  Flex X Cop Episode 15 dan16 Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton

Hingga saat ini, jumlah tayangan video musik “FRI(END)S” telah mencapai lebih dari 10 juta (per 17 Maret 2024).

Prestasi gemilang V BTS ini menunjukkan popularitasnya yang luar biasa di seluruh dunia. “FRI(END)S” menjadi bukti bahwa V BTS bukan hanya seorang idol, tetapi juga seorang penyanyi yang bertalenta.