Jakarta – Aktris Han So Hee akan mengambil langkah tegas terhadap rumor dan tuduhan yang tidak berdasar mengenai hubungannya dengan aktor Ryu Jun-yeol. Hal ini diungkapkan oleh agensi Han So Hee, Nine Ato Entertainment, pada Senin (20/3).

Dikutip dari Yonhap, So Hee sedang mengalami masa yang sangat sulit karena spekulasi dan komentar jahat di blognya.

“Kami akan menanggapi dengan tegas setiap fitnah yang menargetkan artis, tanpa memperhatikan seberapa parahnya konten jahat tersebut,” kata agensi Han So Hee, dikutip Senin (19/3).

Han So Hee mengonfirmasi hubungan dengan Ryu Jun-yeol pada hari Sabtu (16/3 waktu setempat, hanya satu hari setelah rumor menyebar tentang hubungan mereka.

Baca Juga:  Momen Haru Betrand Peto Minta Izin Pegang Tangan Sarwendah, Ungkap Rasa Sayang di Tengah Gugatan Cerai!

Sebelum dia mengonfirmasi hubungannya, beredar unggahan di media sosial yang menunjukkan mereka terlihat bersama di Hawaii, Amerika Serikat.

Han So Hee Bakal Tindak Tegas Soal Tuduhan Selingkuh dengan Ryu Jun-yeol
Media gosip Korea, Dispatch rilis foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii (Dispatch)

Beberapa orang berspekulasi bahwa Ryu Jun-yeol mungkin telah selingkuh dari aktris Lee Hye-ri, yang lebih dikenal sebagai Hyeri. Hubungan mereka kandas tahun lalu setelah bersama selama tujuh tahun.

Rumor tersebut menyebutkan Ryu Jun-yeol berkencan dengan Han So Hee sebelum putus dari Hyeri.

Baca Juga:  Tak Mau Disebut Pelakor, So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Minta Maaf ke Hyeri

Han So Hee dengan tegas membantah spekulasi tersebut di blognya, tetapi, akhirnya menghapus unggahan itu karena serangan komentar yang penuh kebencian.

Sekedar informasi, rumor hubungan antara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mulai memanas setelah munculnya spekulasi bahwa keduanya berkencan, terutama setelah terlihat bersama di Hawaii pada 15 Maret 2024.

Yang membuat geger, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri, dan Han So Hee saling sindir di Instasory.

Hyeri mengunggah pesan “It’s fun” dan melakukan unfollow terhadap Ryu Jun Yeol, sementara Han So Hee juga mengunggah Instagram Story untuk menegaskan bahwa dia tidak ingin menjadi orang ketiga dalam hubungan orang.

Tinggalkan Balasan