Tajukflores.com – Berikut penjelasan mengenai link download FF Free Fire Advance Server APK, pemberian Diamond gratis dari FF Advance Server, serta link untuk login dan mendaftar di FF Advance Server 2024.

Pelajari tentang link pendaftaran FF Advance Server 2024 dengan bonus Diamond gratis dan download APK Free Fire MAX versi OB44.

Pada 22 Maret 2024, para pemain Free Fire (FF) di seluruh dunia menantikan pembukaan FF Advance Server 2024 dengan kode OB44.

Baca Juga:  Kode Redeem FF Free Fire JKT48 Hari Ini Jumat 5 April 2024 Gratis SG2 Shotgun Aim Lock di Reward.ff.Garena.com

Garena membuka pendaftaran untuk FF Advance Server 2024 pada Jumat, 22 Maret 2024, pukul 09.00 WIB, yang akan berlangsung hingga 3 April mendatang.

FF Advance Server adalah platform khusus yang digunakan oleh Garena untuk menguji fitur-fitur baru dari Free Fire MAX sebelum perilisan resmi ke server utama.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar di FF Advance Server 2024:

  1. Akses situs resmi FF Advance Server di ff-advance.ff.garena.com.
  2. Sambungkan akun Free Fire Anda dan masukkan alamat email aktif Anda, lalu klik tombol “Daftar Sekarang”.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan akun Facebook yang terhubung dengan akun Free Fire Anda.
  4. Setelah selesai, Anda akan menerima email konfirmasi jika pendaftaran Anda diterima. Selain itu, Anda akan diberikan tautan untuk mengunduh Free Fire Advance Server APK.
Baca Juga:  5 Model Balkon Rumah Terbaik, Bisa Bikin Tampilannya Estetik!

Bonus Diamond FF gratis

Manfaat dari bermain di Advance Server FF adalah kesempatan bagi pemain untuk memperoleh Diamond FF tanpa perlu mengeluarkan uang.