Tajukflores.com Betapa kejamnya seorang pria di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tega menghabisi nyawa ibu kandungnya tanpa perikemanusiaan.

Mata korban bernama Yashinta Imelda Tyseran yang sudah berusia 78 tahun itu pun dicungkil sedangkan lehernya disayat menggunakan pisau tajam.

Kejadian tragis tersebut terjadi pada Sabtu (30/4) malam di Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Polisi telah mengamankan pria bernama Ady Medo segera setelah kejadian dan merilis informasi pada awal pekan ini bahwa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

Namun, kepolisian masih tetap bersandar pada hasil pemeriksaan dokter kejiwaan terkait kondisi pelaku pada waktu mengeksekusi korban di rumahnya sebelum menetapkan pasal sangkaan.

“Diduga, pelaku mengalami gangguan jiwa, tetapi akan dipastikan dengan meminta keterangan dari dokter kejiwaan,” ungkap Kapolresta Kupang Kota Kombes Aldinan Manurung, Senin (1/4).

Kronologi Pembunuhan Ibu di Kupang

Menyitir unggahan akun Instagram @ndorobei.official pada Senin (1/4) malam, tampak warga setempat mengerubuti mobil yang membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Ully Kupang.

Akun tersebut menulis narasi bahwa pelaku bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa pada ibu kandungnya. Pasalnya pasca kejadian, pelaku memandikan ibunya dan membaringkannya pada sebuah kasus tipis di lantai di ruangan pojok belakang dekat dapur.