Tajukflores.com – Belakangan ini, media sosial X sedang dihebohkan oleh prank WhatsApp dengan pesan ‘Nomor Ini untuk Sementara Dilarang’.

Pesan ini membuat penerima merasa khawatir bahwa nomor pengirim benar-benar mengalami masalah.

Isi pesan yang umumnya berbunyi ‘Nomor ini untuk sementara dilarang dari WhatsApp karena berpartisipasi dalam kelompok terompet.

WhatsApp ini disita oleh Institusi Kepolisian Republik Indonesia’ menimbulkan kegelisahan karena terlihat seperti peringatan resmi dari WhatsApp sendiri.

Baca Juga:  4 Alasan Kenapa WhatsApp Official Centang Hijau Tidak Bisa Untuk Akun Pribadi

Prank ini menjadi tren, dan banyak warganet tertarik untuk ikut serta dalam memperdaya teman-teman mereka dengan pesan serupa.

Sebagai informasi, prank adalah lelucon yang dapat membuat korban terkejut dan tidak menduga bahwa itu hanya sekadar candaan. Istilah ‘Prank’ semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah munculnya banyak konten serupa di platform seperti YouTube dan media sosial lainnya.

Baca Juga:  Link Download PP Kucing Ramadhan 2024 Terbaru, Lengkap dengan Peci dan Jilbab

Di X (dulunya Twitter), prank ini mulai ramai setelah akun @tanyarlfes mengunggah postingan yang memperlihatkan tampilan percakapan WhatsApp si pengirim dengan temannya yang terlihat aneh.

“Guys temen aku kenapa ya ini Whatsappnya?,” tulis akun X @tanyarlfes.