Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat geger publik dengan membongkar latar belakang Vadel Badjideh, kekasih putrinya, Lolly. Hal ini bermula dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang, NTT yang dilakukan oleh Randy Badjideh, yang memiliki marga sama dengan Vadel dan Bintang, kakak Vadel Badjideh.

Awalnya, melalui live Instagram, Nikita Mirzani mengomentari kehadiran Vadel Badjideh beserta kakaknya yang ikut klarifikasi dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Fakta dan Pemain Utama The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Ia menyebut hadirnya pacar Lolly, yang disebut namanya dengan ‘Kang Semir’, hanya untuk memperbaiki citra.

“Jadi, saya sudah lihat dari A sampai Z, adalah kebohongan. Karena mungkin pertama, orangnya udah jelek, keluarganya juga sudah memang jelek, jadi berusaha untuk memperbaiki nama,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:  Denise Chariesta Minta Maaf ke Regi Datau dan Ayu Dewi: Gua Gak Pernah Bermaksud Jahat

Setelah itu, Nikita Mirzani menyinggung soal adanya pembunuhan yang terjadi di Sumatera. Ia pun meminta warganet untuk kroscek nama belakang dari sosok yang disebutnya sebagai Kang Semir.

“Kalian tinggal cari aja nama belakang tukang semir. Kalau nggak salah, di daerah Sumatera atau apa gitu, terjadi pembunuhan,” ungkap Nikita Mirzani.