Tajukflores.com – Berikut 9 Kode Redeem FF hari ini senin 8 April 2024 Evo Vault Event reward SG2 terompet terbaru yang masih aktif 1 menit yang lalu cek di sini.

Baru-baru ini, Garena Free Fire memperkenalkan acara Evo Vault yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk memenangkan hadiah atau reward terbaru.

Untuk mendapatkan reward tersebut, pemain perlu memutar spin dengan membayar 20 Diamond untuk setiap putaran.

Baca Juga:  Combo Harian Hamster Kombat 3 Juli 2024, Dapatkan 20 Juta Koin di Berbagai Pasar Jelang Listing

Jika beruntung, pemain Free Fire bisa mendapatkan skin seperti MP40-Chromasonic, Thompson-Cindered Colossus, M4A1-Infernal Draco, dan MP5-Platinum Divinity.

Selain itu, banyak gamer yang menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan Kode Redeem FF terbaru. Kode Redeem FF ini bisa ditukarkan dengan reward secara gratis tanpa perlu menggunakan Diamond.

Baca Juga:  Yasmeera Resmikan Offline Store Pertama, Bazaar dan Diskonnya Bikin Emak-Emak Bahagia

Caranya cukup mudah, cukup tukarkan Kode Redeem FF di reward.ff.garena.com, dan reward seperti skin, senjata, Diamond, Bundle, bahkan SG2 terompet yang masih aktif 1 menit yang lalu dapat diklaim.

Hadiah akan langsung dikirimkan ke dalam inbox game dalam waktu 24 jam, dan Kode Redeem FF hanya berlaku selama 12-18 jam untuk 500 orang pertama.