Tajukflores.com – Berikut 10 Kode Redeem FF hari ini selasa 9 April 2024 Evo Vault Event reward SG2 terompet terbaru yang masih aktif 1 menit yang lalu cek di sini.

Baru-baru ini, Garena Free Fire memperkenalkan acara Evo Vault yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk memenangkan hadiah atau reward terbaru.

Untuk meraih hadiah tersebut, pemain perlu memutar spin dengan membayar 20 Diamond untuk setiap putaran.

Dengan keberuntungan, pemain Free Fire dapat memperoleh skin seperti MP40-Chromasonic, Thompson-Cindered Colossus, M4A1-Infernal Draco, dan MP5-Platinum Divinity.

Selain itu, banyak gamer yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan Kode Redeem FF terbaru. Kode Redeem FF tersebut dapat ditukarkan dengan reward secara gratis tanpa harus menggunakan Diamond.

Prosesnya cukup mudah, hanya perlu menukarkan Kode Redeem FF di reward.ff.garena.com, dan reward seperti skin, senjata, Diamond, Bundle, bahkan SG2 terompet yang masih aktif 1 menit yang lalu dapat diambil.

Hadiah akan segera dikirimkan ke dalam inbox game dalam waktu 24 jam, dengan catatan Kode Redeem FF hanya berlaku selama 12-18 jam untuk 500 orang pertama.

Sebelum mengungkapkan 10 Kode Redeem FF hari ini, pada tanggal 9 April 2024, yang khusus untuk Evo Vault Vent, pastikan untuk memahami cara klaim reward terbaru seperti SG2 terompet yang masih aktif 1 menit yang lalu ini.

Berikut adalah langkah-langkahnya: