Tajukflores.com – Artikel ini akan membahas preview, jadwal tayang, dan link nonton drama Korea Queen of Tears episode 11 dan 12 sub indo, drakorindo dan bilibili dicari.

Menjadi salah satu drama Korea paling menarik perhatian, tidak diragukan lagi bahwa episode 11 dan 12 dari Queen of Tears tidak boleh dilewatkan.

Dari penayangan sebelumnya, drama ini berhasil memikat penonton dengan cerita yang mendalam, sehingga episode selanjutnya sangat dinanti-nantikan.

Baca Juga:  Flex X Cop Episode 15 dan16 Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton

Untuk mendapatkan wawasan tentang perkembangan selanjutnya, penggemar bisa memperoleh informasi mengenai spoiler, jadwal tayang, dan juga link streaming sub Indo untuk episode 11 dan 12 dari Queen of Tears.

Pada episode sebelumnya, tidak hanya Baek Hyun Woo yang membuat publik terkejut, tetapi juga aksi dari Hong Hae In yang tak terduga.

Melalui konferensi persnya, Hong Hae In berhasil mencoreng nama baik dan mengkhianati Yoon Eun Seong dengan mengaku bahwa dirinya telah diancam oleh Yoon Eun Seong.

Baca Juga:  Private Bodyguard Season 2: Akankah Terungkap Misteri di Balik Ending Menggantung?

Pernyataan tersebut membuat Yoon Eun Seong terkejut dan tak berdaya.

Selain itu, Hong Hae In juga mengumumkan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Queens Department Store, dengan alasan bahwa hidupnya tak akan lama.

Setelah mengungkapkan hal tersebut, Hong Hae In menatap Baek Hyun Woo dengan tajam, menciptakan ketegangan di antara keduanya.