Jakarta – Seorang wanita menggunakan cara unik untuk mengetahui sifat asli pacarnya. Wanita yang juga TikTokers ini melakukannya dengan cara membohongi pacarnya untuk membeli tas mahal yang harganya mencapai 200 juta rupiah. Tas tersebut adalah tas Channel.

Siapa yang gak kenal tas Chanel? Tas ikonik dengan logo CC yang terkenal ini selalu menjadi incaran banyak orang. Desainnya yang klasik dan timeless, serta kualitasnya yang tinggi membuatnya tak lekang oleh waktu.

Banyak orang rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan tas Chanel. Harganya yang fantastis tak membuat peminatnya surut. Justru, eksklusivitas inilah yang membuat tas ini semakin diminati

Baca Juga:  Grace Tahir Ungkap Cara Bedakan Orang Kaya Asli dengan OKB

Memiliki tas branded ini merupakan sebuah prestise karena melambangkan kemewahan, kelas, dan status sosial. Tak heran jika banyak selebriti dan influencer yang menjadikannya sebagai aksesoris andalan mereka.

Melalui akunnya Kiara Virly, ia melakukan prank kepada pacarnya yang bernama Enrico dengan meminjam uang Rp200 juta untuk membeli tas Chanel.

Baca Juga:  Profil Galih Loss, Konten Kreator TikTok yang Ditangkap Atas Dugaan Penistaan Agama

“Bukannya lo nggak suka tas-tas gituan? Biasanya lo beli baju Rp500 ribu aja mikirnya tiga hari. Ini apaan tas Rp200 juta, gue kira tas Rp200 juta nggak pernah ada lewat terbenak di otak lu gitu,” ungkap Rico dikutip dari TikTok Kiara Virly, Selasa (9/4).

Sekali lagi, Virly meyakinkan Rico jika ia memang ingin membeli tas Chanel seharga Rp200 juta itu. “Ya udah kok minjem duit? Kan lo ada duit,” ungkap Rico.