Tajukflores.com – Banyak yang cari sprint race motogp amerika, jadwal motogp amerika 2024 trans7 lengkap, kualifikasi motogp, nonton motogp lol, dan kualifikasi motogp amerika 2024.

Para penggemar balap motor, persiapkan diri untuk menikmati aksi menegangkan dari para pembalap papan atas dunia dalam gelaran MotoGP Amerika 2024 yang akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) di Phoenix, Amerika Serikat, pada tanggal 12-15 April.

Sebagai seri ketiga dalam musim balap MotoGP 2024, setiap pembalap pastinya telah menyiapkan strategi terbaik mereka setelah melewati dua seri awal yang penuh tantangan.

Baca Juga:  Link Live Streaming Semifinal EURO 2024 Spanyol vs Prancis Malam Ini Gratis di RCTI, Okestream dan Yalla Shoot Dicari

Fokus pada Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dan Jorge Martín

Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, sang juara bertahan, memulai musim ini dengan kemenangan di GP Qatar, namun mengalami kekecewaan di GP Portugal dengan gagal finis.

Saat ini, dengan 37 poin dan berada di posisi keempat dalam klasemen, Bagnaia menghadapi tantangan besar di COTA, trek yang belum pernah berhasil dia taklukkan. Balapan ini menjadi krusial bagi Bagnaia untuk mendapatkan momentum dan kembali ke jalur juara.

Baca Juga:  Rebut Posisi Jorge Martin di Tim Utama Ducati, Pedrosa Ungkap Sifat Asli Marc Marquez

Di sisi lain, Jorge Martín, pemenang MotoGP Portugal 2024, saat ini memimpin klasemen dengan 60 poin. Meskipun belum pernah meraih kemenangan di COTA, Martín bertekad untuk memperluas keunggulannya dan menguasai kejuaraan.

Sejarah MotoGP di COTA