Tajukflores.com – Informasi link nonton Queen of Tears episode 13 sub Indo di Drakorindo.

Mengenai jadwal tayangnya, episode 13 sub Indo dari “Queen of Tears” akan menampilkan kisah yang semakin menarik pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024.

Cerita antara Hyun Woo dan Hae In yang semakin intens telah menarik minat penggemar lama dan baru dari drama Korea ini untuk mencari tahu tautan nonton episode 13 sub Indo.

“Queen of Tears” memiliki genre drama dan romansa dengan sedikit bumbu komedi. Drama Korea ini menceritakan tentang pernikahan antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang memiliki latar belakang yang berbeda.

Hubungan mereka tidak berjalan mulus, bahkan perpisahan mereka sempat menghadirkan goncangan dalam kisah mereka.

Episode 13 dari “Queen of Tears” akan tayang seperti biasa pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024, mulai pukul 21.10 WIB di Netflix. Jika ingin mengetahui sinopsis lengkapnya, silakan simak di sini.

Sinopsis Episode 13 dari Queen of Tears

Pada episode sebelumnya, kisah “Queen of Tears” semakin menarik dan intens. Hae In akhirnya bertemu dengan kakaknya dan diberikan sebuah pulpen khusus yang dapat merekam suara.

Sementara itu, Hong Man Dae memberikan pesan penting kepada Hae In mengenai petunjuk lokasi dana gelap yang disembunyikannya. Perlombaan untuk menemukan dana gelap tersebut antara Hae In dan Seul Hee pun terjadi.