Tajukflores.com – Berikut link streaming nonton queen of tears episode 14 sub indo di dramacute, youwatch, dailymotion dan bstation.

Queen of Tears adalah sebuah drama komedi romantis yang terdiri dari 16 episode. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya dalam “Vincenzo” (2021), dan bekerja sama dengan sutradara Jang Young Woo serta penulis skenario Park Ji Eun.

Cerita Queen of Tears mengikuti perjalanan Baek Hyun Woo yang menikahi Hong Hae In, putri dari pemilik konglomerat Queens Group.

Namun, pernikahan mereka terancam, dan Hyun Woo memilih untuk bercerai.

Namun, ketika dia mengetahui bahwa istrinya menderita penyakit parah dengan waktu hidup yang terbatas, dan keluarga Hae In mengalami masalah keuangan karena upaya pengambilalihan Queens Group, situasinya menjadi semakin rumit.

Drama ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, dua aktor dengan reputasi yang solid di industri hiburan Korea Selatan.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun telah tampil dalam drama “One Ordinary Day” (2021), sementara Kim Ji Won telah berperan dalam “My Liberation Notes” (2022).

Spoiler untuk Episode 14 Queen of Tears

Episode sebelumnya menampilkan pertarungan antara keluarga Hong dan Seul Hee untuk mendapatkan dana gelap yang disembunyikan oleh Hong Man Dae.

Hyun Woo menyiapkan strategi untuk membantu Hae In dan keluarganya, sementara hubungan mereka semakin membaik.