Jakarta – Beredarnya video dan foto yang diduga skandal Laura Meizani, anak Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly, dengan kekasihnya, Vadel Badjideh, menggemparkan media sosial. Video dan foto tersebut telah diedit dan dimanipulasi untuk menimbulkan asumsi negatif terhadap Lolly dan Vadel.

Sahabat Lolly, Cindy Claudia, angkat bicara untuk meluruskan kesalahpahaman dan memberikan klarifikasi atas fakta sebenarnya.

Melalui unggahan Instagram Storynya pada Senin, 29 April 2024, Cindy menjelaskan bahwa foto dan video diduga skandal yang beredar telah diubah dan direkayasa untuk membuat seolah-olah Lolly dan Vadel Badjideh melakukan tindakan tidak senonoh.

“Di sini saya punya foto-foto yang disebar netizen saat saya video call bersama lolly, namun hal yang kalian bicarakan tersebut tidaklah benar,” tulis Cindy Claudia dalam keterangan unggahannya.

Diketahui, foto-foto yang ramai dibicarakan oleh warganet merupakan potongan gambar dari panggilan video antara Claudia dengan Lolly dalam waktu berbeda-beda. Ia menegaskan dan menjamin bahwa Lolly memakai busana.

“Kedua foto yang digabung tersebut merupakan video call bersama saya di beda waktu,” tulis Claudia.

“Namun lolly memakai busana, bisa kalian lihat bahwa foto tersebut blur karena diedit.”