Tajukflores.com – Banyak mencari tahu tunggu kiris itu artinya apa dalam bahasa Indonesia dan apa itu sosok tunggu kiris.

Platform TikTok kembali menyebarluaskan istilah populer yang memicu rasa ingin tahu di kalangan pengguna internet, dengan yang terbaru ini adalah frasa “tunggu kiris” yang telah diubah menjadi meme.

Baca Juga:  Mengapa Kita Berdoa?

Baru-baru ini, frasa “tunggu kiris” telah menjadi caption yang populer di antara pengguna TikTok, bahkan beberapa di antaranya mengaitkannya dengan “hantu”.

Simak sampai akhir artikel ini untuk memahami makna sebenarnya dari “tunggu kiris” dalam konteks bahasa Indonesia, serta apa yang dimaksud dengan “hantu tunggu kiris”.

Baca Juga:  Akhir Kisah Rani di Film Ipar Adalah Maut, Perbedaan Versi TikTok dan Layar Lebar!

Asal-usul frasa “tunggu kiris” bermula dari seorang pria bernama Asep Hidayat yang tengah diwawancarai oleh seorang reporter televisi.

Ketika ditanya tentang kronologi peristiwa perampokan di Toko Emas yang berdekatan dengan tokonya sendiri, Asep terlihat gugup dan terburu-buru, yang pada akhirnya membuatnya mengucapkan frasa yang salah, yakni “tunggu kiris”.