Tajukflores.com – Simak Info nonton Lovely Runner episode 11 sub Indo di Bilibili , Drakorindo dan link Telegram serta cek jam berapa bisa streaming drakor secara legal.

Episode 11 dari drama Korea “Lovely Runner” akan dirilis pada Senin, 13 Mei 2024, dan bisa disaksikan secara legal di tVN, VIU, dan Vidio.

Malam ini, episode 11 dari Lovely Runner sub indo akan menyajikan cerita yang lebih mendebarkan. Terutama, di tahun 2009, Im Sol dan Sunjae telah resmi berpacaran.

Drama ini tayang dua kali seminggu, setiap Senin dan Selasa mulai jam 20.50 WIB, dengan dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Apa yang Diceritakan dalam “Lovely Runner”?

Drama ini, yang disutradarai oleh Kim Tae Yeob dan Yoon Jong Ho, diadaptasi dari webtoon karya Kim Bbang yang dirilis pada tahun 2020.

Meskipun memiliki perbedaan cerita dengan versi webtoonnya, “Lovely Runner” bercerita tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang mengagumi Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), sosok idolanya.

Sol yakin bahwa Sun Jae adalah sosok yang sulit dijangkau, namun dia beruntung bisa mengagumi idola dan penyelamatnya.

Namun, pada 1 Januari 2023, Sun Jae ditemukan meninggal dunia. Sol tidak percaya dan langsung keluar rumah untuk memeriksanya, namun malah terperosok ke sungai dan kembali ke tahun 2008.

Episode 11 dari “Lovely Runner”