Tajukflores.com – nonton Lovely Runner episode 11 sub Indo di Dramaqu Bilibili Drakorindo , klik link di akhir artikel ini dan cek spoiler selengkapnya di sini.

Drakor “Lovely Runner” episode 11 dijadwalkan untuk tayang pada hari ini, Senin, 13 Mei 2024. Antusiasme terhadap episode tersebut membuat banyak orang mencari link untuk nonton “Lovely Runner” episode 11 sub Indo.

“Lovely Runner” adalah drama Korea dengan genre romantis yang mengisahkan tentang Sun Jae, seorang idol ternama, dan penggemarnya bernama Im Sol.

Suatu ketika, Sun Jae meninggal dunia dan meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Im Sol. Namun, secara tak terduga, Im Sol tiba-tiba kembali ke masa lalu dan bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae.

Pada hari ini, Senin, 13 Mei 2024, “Lovely Runner” episode 11 akan tayang pada pukul 18.50 WIB.

Apakah Anda penasaran dengan alur cerita “Lovely Runner” episode 11 yang akan tayang hari ini? Berikut sinopsis dan spoiler selengkapnya:

Spoiler “Lovely Runner” episode 11

Pada episode 10 dari “Lovely Runner” pekan lalu, Sun Jae memberitahu Im Sol bahwa ia akan pergi ke Amerika untuk menjalani rehabilitasi.

Kepergian Sun Jae disambut baik oleh Im Sol, karena sang idola akan aman dari tindakan kriminal di Amerika. Namun, Im Sol juga merasa sedih karena harus berpisah dengan Sun Jae sementara waktu.

Dalam “Lovely Runner” episode 11 malam ini, Im Sol dan Sun Jae resmi menjalin hubungan. Hal tersebut terjadi setelah Sun Jae menyadari maksud dari segala tindakan yang dilakukan Im Sol terhadap dirinya.