Tajukfores.com – Bey Triadi Machmudin menegaskan bahwa dirinya tidak ada niat untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar)  Tahun 2024. Padahal saat ini, Bey menjadi Penjabat Gubernur Jabar.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto pada Selasa (14/5). Bey mengatakan hanya ingin menuntaskan tugasnya sebagai penjabat gubernur sampai dilantiknya gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada 2024.

“Selain menyampaikan sama-sama ingin memajukan Jawa Barat, juga Pak Anton menanyakan apakah saya akan maju pada pilkada nanti. Saya jawab bahwa saya itu bertugas sesuai dengan yang diberikan kepada saya, yaitu saya bertugas di Jabar hanya sampai gubernur definitif nanti terpilih. Jadi, saya tidak akan maju pada pilkada,” katanya.

Ia menegaskan tidak ada keinginan untuk maju menjadi calon gubernur dan hanya akan bekerja sebaik mungkin sampai akhir masa jabatan sebagai Penjabat Gubernur Jabar. Menurut Bey, pengurus Partai Demokrat Jabar menyambut baik pernyataan tersebut.

“Mereka menyambut baik, mereka akan mendukung apa yang akan saya kerjakan selama berapa bulan ke depan ini,” katanya.