Tajukflores.com – Berikut link live streaming Man United vs Newcastle SCTV, nonton siaran langsung malam ini tersedia di sini, live streaming yalla tv dicari.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu, 15 Mei 2024 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bigmatch antara Manchester United vs Newcastle akan digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis, 16 Mei 2024 pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di SCTV.

Pertandingan ini juga dapat dinikmati melalui live streaming di perangkat HP Anda.

Link untuk menonton live streaming Manchester United vs Newcastle dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar baik terkait pemain Lisandro Martinez yang sebelumnya absen selama enam pekan karena cedera.

Erik ten Hag menyatakan bahwa Lisandro Martinez akan tersedia dalam skuad Manchester United saat menghadapi Newcastle.

“Anda harus melihatnya di sini. Para pemain sangat ingin bermain,” ujar Erik ten Hag, seperti yang dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Saya sudah melihat keinginan Lisandro Martinez (untuk bermain),” tambahnya.

Pelatih yang sebelumnya menukangi Ajax Amsterdam tersebut juga menyebutkan bahwa Bruno Fernandes dan Marcus Rashford juga menunjukkan perkembangan positif.

Menurut Erik ten Hag, Bruno Fernandes dan Rashford sedang berusaha memulihkan diri untuk bisa terlibat dalam pertandingan melawan Arsenal.

“Bruno telah melakukan tes kebugaran untuk bisa bermain,” ungkap Erik ten Hag menjelaskan.

“Rashford melakukan semuanya yang bia dia lakukan. Dia berlatih, mencoba berlatih pada pekan lalu, tetapi dia tak berhasil,” tuturnya.