Jakarta – Simak profil presenter Soraya Rasyid yang tengah menjadi perbincangan setelah diduga selingkuh dengan Andrew Andika, suami aktris Tengku Dewi Putri.

Soraya Rasyid, nama yang belakangan ini menjadi sorotan publik. Aktris, presenter, dan penyanyi berusia 26 tahun ini viral di aplikasi X setelah diduga memberikan tempat tinggal untuk Andrew Andika, suami aktris Tengku Dewi Putri.

Hal ini memicu spekulasi dan rumor yang beredar di media sosial.

Profil Soraya Rasyid

Baca Juga:  Gunawan Dwi Cahyo Akui Selingkuh, Sudah Talak Okie Agustina Sebulan yang Lalu

Soraya Rasyid, yang memiliki nama lengkap Soraya Khairana Al Rasyid, lahir pada tanggal 12 Juli 1997 di Jakarta, sehingga saat ini usianya masih 26 tahun.

Ia memulai karirnya di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2014, menjelajahi dunia akting, presentasi, dan tarik suara.

Pada tahun 2014, Soraya Rasyid menunjukkan bakatnya dalam akting lewat film “7/24”, di mana ia memerankan seorang suster.

Kiprahnya di dunia film terus berlanjut dengan peran-peran yang menonjol, termasuk dalam film “Preman Pensiun” (2019) dan “Iblis dalam Darah” (2023).

Baca Juga:  Ini Sosok Wanita Cantik yang Diduga Selingkuhan Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo

Selain bermain di layar lebar, Soraya juga membintangi beberapa sinetron populer, seperti “Preman Pensiun”, “Amanah Wali”, “Jodoh Wasiat Bapak”, dan lainnya. Ia juga berhasil menarik perhatian penonton lewat serial web seperti “Cahaya” dan “Bestie”.

Di ranah acara TV, Soraya dikenal sebagai pembawa acara yang handal, terutama melalui program “Uang Kaget” yang sudah dipandunya selama hampir 7 tahun.