Tajukflores.com – Simak info 12 kode Redeem FF X KFC terbaru hari ini tanggal 23 Mei 2024, ada code SG2 OPM yang masih aktif asli senjata Shotgun.

Garena Free Fire MAX saat ini sedang berkolaborasi dengan KFC, yang ditandai dengan adanya Kode Redeem FF terbaru yang tersedia hari ini.

Para pemain akan merasakan pengalaman yang berbeda hari ini, karena Anda bisa memanfaatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan paket bundle eksklusif, SG2 OPM, dan item berguna lainnya saat bermain bersama.

Baca Juga:  Israel Diam-diam Pakai WhatsApp Targetkan Warga Palestina dengan Sistem AI

Syaratnya, Anda harus membeli dua menu tertentu di KFC, dan akan mendapatkan Kode Redeem FF KFC berupa skin Bundle Exclusive Combo.

Kode akan didapatkan melalui struk pembayaran dan kemudian Anda tinggal klaim di reward.ff.garena.com/id.

Baca Juga:  Terbaru! Bagi bagi 20 Akun FF Gratis Google Hari Ini 21 Maret 2024, Dilengkapi ID Free Fire yang Masih Aktif

Perlu diketahui, Kode Redeem FF KFC Bundle Exclusive Combo berlaku mulai 11 Mei hingga 28 Juli 2024 di seluruh KFC di Indonesia, kecuali di bandara.

Jangan khawatir, dalam artikel ini juga disediakan Kode Redeem FF terbaru yang bisa diklaim hari ini, kamis, 23 Mei 2024.