Tajukflores.com – Link nonton Film Horor Malam Pencabut Nyawa 2024, Sinopsis, Pemeran, di LK21 dan IDLIX dicari.

Para penggemar film horor, ada kabar menarik untuk Anda! Film “Malam Pencabut Nyawa” yang baru saja dirilis di akhir Mei ini telah menarik perhatian banyak orang. Sebelum menonton, yuk simak informasi lengkap tentang film ini.

Tentang Film “Malam Pencabut Nyawa” dan Pemerannya

Film “Malam Pencabut Nyawa” dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2024. Film ini diadaptasi dari novel “Respati” karya Ragil J.P.

Disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduksi oleh BASE Entertainment, film ini mengusung genre horor thriller.

Baca Juga:  Link Nonton Film DO YOU SEE WHAT I SEE Sub Indo HD Full Movie, LK21 Rebahin dan Telegram Dicari

Devano Danendra memerankan karakter utama, didukung oleh Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra.

Sinopsis Film “Malam Pencabut Nyawa”

Film ini bercerita tentang Respati, seorang pemuda yang selalu dihantui oleh mimpi buruk setelah orang tuanya dibunuh secara tragis.

Pada suatu malam, Respati merasakan keanehan saat jam menunjukkan pukul 12 malam, di mana pintu kamarnya terbuka perlahan dan suara misterius memanggilnya.

Ia kemudian menemukan dirinya di tengah hutan belantara. Bersama sahabatnya, Tirta, dan murid baru yang misterius bernama Wulan, Respati berusaha mengungkap misteri di balik mimpi-mimpi buruknya dan serangkaian kematian misterius.

Baca Juga:  Simak Jadwal dan Harga Tiket Nonton Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur, Bioskop CGV Bandung 17 April 2024

Fakta Menarik tentang Film “Malam Pencabut Nyawa”

Tayang di Beberapa Negara

Film ini dijadwalkan tayang di Singapura, Malaysia, Brunei, Kamboja, Vietnam, Taiwan, Mongolia, Rusia, hingga Amerika Serikat mulai bulan Juni. Menariknya, film ini menggunakan bahasa Jawa untuk hampir seluruh dialognya, memperkenalkan budaya Indonesia ke kancah internasional.

Judul Nasional dan Internasional

Untuk penayangan internasional, film ini akan menggunakan judul “Respati” sesuai dengan novelnya, sebagai bagian dari strategi pemasaran.