Tajukflores.com – Simak info link nonton frankly speaking episode 9 sub indo drakorindo dan bilibili pada artikel ini.

Drama Korea “Frankly Speaking,” yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kang Han Na sebagai pemeran utama, siap menghibur penonton dengan episode terbarunya.

Jangan lewatkan untuk terus mengikuti perkembangan cerita dalam drama “Frankly Speaking,” terutama episode terbarunya, yaitu episode 9.

Episode ini akan tayang malam ini, 29 Mei 2024, di saluran TV JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB. Saksikan keseruannya di layar kaca Anda.

Seperti biasa, menjelang penayangan episode 9, JTBC telah merilis beberapa cuplikan adegan yang akan terjadi di episode tersebut. Yuk, kita lihat sedikit bocorannya!

Spoiler Frankly Speaking Episode 9 Sub Indo

Di episode sebelumnya, Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) sempat ditanya tentang hubungannya dengan On Woo Ju (Kang Han Na). Dia kesulitan menjelaskan hubungan mereka karena suasana canggung setelah ciuman mereka.

Setelah penayangan perdana acara kencan “Couple’s Paradise,” Woo Ju, yang khawatir perhatian orang-orang akan teralih kepada mereka daripada pasangan lain, dengan tegas mengatakan kepada Ki Baek, “Kami tidak berada dalam hubungan di mana kami bisa mengendarai mobil yang sama sesuai jadwal kami.”

Hal ini, ditambah dengan kenyataan bahwa Woo Ju selalu yang menghubungi terlebih dahulu, membuat Ki Baek semakin bingung.

Mendengarkan saran dari seniornya, Yoon Ji Hu (Go Kyu Pil), yang menyuruhnya bertanya langsung kepada Woo Ju daripada mengkhawatirkan sendiri, Song Ki Baek mencari Woo Ju.